Senin, 04 April 2016

AreaQQ dan NiagaPoker Penipuan dengan Kedok Kontes SEO

Hahaha.... Ada-ada aja ulah blogger sekarang ini. Untuk mendapatkan keuntungan dan populeritas sengaja mengadakan kontes seo untuk mencundangi blogger yang aktif ikut di kontes seo. lihat saja ulah areaqq dan niagapoker penipu kerkedok kontes seo. Masih bingung dengan istilah saya ???  Simpelnya begini bos..

Saya adalah blogger yang aktif mengikuti kontes seo, nah untuk mendapatkan backlink ribuan maka saya mengadakan kontes seo juga. Nah waktunya di lamain dikit agar kontes seo lain yang saya sendiri ikut didalamnya bisa menang. Alhasil bagi blogger yang newbe maka akan ikut membantu ngebacklink kontes seo yag diadakan oleh sebenarnya peserta kontes seo agen poker juga.. heheheh..

Dengan kata lain, lawan atau saingan dalam kontes seo secara langsung kita bantu... hahaha... Membatu lawan main dalam kontes seo, pintar gak itu...Untung aja ane gak ikutan kontes seo mereka. Tetapi mendengar rintihan peserta yang kena tipu miris juga. 

AreaQQ dan NiagaPoker Penipuan dengan Kedok Kontes SEO 

Kedua situs ini yang terakhir aktif disetiap kontes seo poker online dan lumayan mendapat fee dari berbagai situs poker yang memasang iklan banner di web mereka.. Hati-hati areaqq dan niagapoker penipu licik di kontes seo.. hihi.. :)

So, bijaklah dalam memilih kontes seo yang semakin marak melakukan penipuan dengan memperpanjang jadwal bulan demi bulan.. seperti SMPPoker.Com Kembali Memperpanjang Kontes SEOnya

AreaQQ dan NiagaPoker Penipuan dengan Kedok Kontes SEO Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Herialim Lubis

Popular Posts